Wakil Walikota Tegal HM. Jumadi Bangga Putri Pertamanya Rhania Syifa Azzahra Lulus S1 Lebih Cepat

    Wakil Walikota Tegal HM. Jumadi Bangga Putri Pertamanya Rhania Syifa Azzahra Lulus S1 Lebih Cepat
    Wakil Walikota Tegal HM. Jumadi Bangga Putri Pertamanya Rhania Syifa Azzahra Lulus S1 Lebih Cepat

    Tegal - Tak ada kebahagian bagi orang tua kecuali ketika melihat anaknya sukses terutama dibidang pendidikan. Begitupun Wakil Walikota Tegal HM. Jumadi yang baru saja mendapatkan kebahagiaan dengan kelulusan anaknya dari Universitas Bina Nusantara atau Binus, Jakarta.

    Adalah Rhania Syifa Azzahra yang baru saja meraih gelar kesarjanaan dengan waktu tempuh pendidikan hanya dengan 3, 5 tahun.

    Bahkan lebih istimewanya lagi, Rhania meraih gelar S1 Bisnis Manajemen dan dinyatakan lulus universitas Binus disaat ulang tahunnya yang ke-22.

    "Hari ini dia Ultah ke-22, Hari ini dia Sidang Skripsi S1 Bisnis Manajemen Dan Dinyatakan Lulus Dari Universitas Bina Nusantara, Binus Jakarta, " ujar Jumadi.

    Wakil Walikota wajar saja merasa bangga pada putrinya yang pertama itu lantaran selain kelulusannya dengan prestasi juga dihari ultahnya yang menurutnya sebuah keindahan momentum bagi keluarga besar HM. Jumadi.

    "Kami Sekeluarga Bangga dengan Prestasi Rhania Syifa Azzahra putri pertama kami. Sungguh Hari yang sangat Indah Ulang Tahun, Ujian Sidang Skripsi, Lulus cepat 3, 5 tahun... hadiah Dan momentum yg luar biasa, Selamat, " ungkap Jumadi yang disampaikan pada Jurnalis Indonesia Satu, (Senin, 14/2/2022).

    Rasa syukur Jumadi tak dapat terbendung dan berjarap apa yang dicapai putrinya tersebut dapat bermanfaat mimimal untuk masa depan dan kehidupan putrinya juga bagi masyarakat.

    "Kami Sekeluarga Berbahagia Dan Mengucap Syukur Alhamdulillah, Semoga kelak ilmunya bisa bermanfaat untuk masa depan dan kehidupannya serta untuk masyarakat, Aamiin, " pungkasnya. (Anis Yahya)

    Wakil Walikota Tegal HM. Jumadi Rhania Syifa Azzahra
    Anis Yahya

    Anis Yahya

    Artikel Sebelumnya

    Jabatan Ketua Federasi Olahraga Balap Motor...

    Artikel Berikutnya

    Kasus CSR PDAM Kota Tegal dalam Pengawasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami