RSI PKU Muhammadiyah Tegal Masuki Usia 32 Tahun Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

    RSI PKU Muhammadiyah Tegal Masuki Usia 32 Tahun Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat
    Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H. AS Birri, M.Si, MMR dalam pengajian yang digelar PD Muhammadiyah Kabupaten Tegal pimpinan H. Arief Azman, SE di RSI PKU Muhammadiyah Singkil, Tegal, (Minggu, 6/2/2022)

    Tegal - Hal itu disampaikan Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal dr. H. AS Birri, M.Si, MMR dalam pengajian pimpinan Muhammadiyah skala nasional yang diadakan PD Muhammadiyah Kabupaten Tegal dengan bertempat di Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Singkil, Kabupaten Tegal (Minggu, 6/2/2022).

    Pengajian yang menghadirkan beberapa narasumber antara lain Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed, Rektor Muhammadiyah Jakarta, Dr. Ma'mun Murod Al Barbasy setidaknya menjadi kebangaan tersendiri bagi Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

    "Kami bersyukur atas hadirnya Prof Abdul Mu'ti dan pimpinan Muhammadiyah terutama di Kabupaten Tegal. Semoga menambah keberkahan terutama bagi persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal, " ujar dr. H. Birri dalam kata sambutannya.

    Birri juga menyampaikan bahwa pengabdian RSI PKU Muhammadiyah Tegal memasuki usianya yang ke 32 tahun terus berupaya memberikan pelayanan yang holistik dan terpercaya. Beberapa layanan unggulan terus dioptimalkan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien.

    “Kami sebagai Amal Usaha Muhammadiyah di Kab. Tegal terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tegal. Di usia 32 tahun, kami terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan dibutuhkan oleh masyarakat” ungkapnya.

    Sementara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal H. Arief Azman, SE menyampaikan pengajian ini dilaksanakan guna meningkatkan stimulus kepada Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal untuk tetap optimal dan mewujudkan semangat persyarikatan yakni sebagai gerakan pembaharu dan berkemajuan khususnya di Kab. Tegal.

    “Kami mengundang seluruh pimpinan Muhammadiyah, Ketua dan Sekretaris Ortom, serta seluruh pimpinan AUM di Kabupaten Tegal untuk recharge, renew, dan refresh dengan mendapat nasihat dari Prof. Abdul Mu’ti” tutur Arief.

    Pengajian ini ditutup dengan nasihat Prof. Abdul Mu’ti dengan memberikan semangat optimisme kepada seluruh Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal serta memberikan apresiasi kepada berbagai capaian dan kontribusi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tegal dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten Tegal. (Anis Yahya)

    Muhammadiyah RSI PKU Muhammadiyah Tegal Kabupaten Tegal
    Anis Yahya

    Anis Yahya

    Artikel Sebelumnya

    Kasus Covid-19 Meningkat, Polres Tegal Kota...

    Artikel Berikutnya

    PPKM Kota Tegal Kembali ke Level 3, Kapolres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami