2 Warga Kota Tegal Terima Penghargaan dalam Partisipasi Pemadaman Kebakaran Kapal

    2 Warga Kota Tegal Terima Penghargaan dalam Partisipasi Pemadaman Kebakaran Kapal
    Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, S.S saat menyerahkan penghargaan terhadap dua warga Kota Tegal yang berperan aktif membantu tugas Polri dalam proses pemadaman kebakaran kapal. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Deviacita, Polres Tegal Kota (Senin, 7/2/2022)

    Tegal - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S serahkan langsung penghargaan atas peran aktif dua warga kota Tegal dalam proses pemadaman kebakaran kapal di Pelabuhan Pelindo III Kota Tegal.

    Penyerahan penghargaan dilalsanakan dalam acara Apel pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu tugas Polri yang bertempat di Aula Deviacita, Polres Tegal Kota, (Senin, 7/2/2022).

    Bertindak sebagai pimpinan apel, Kapolres Tegal Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Hidayat, S.S yanh dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan dari anggota Polres Tegal Kota.

    Penghargaan diberikan kepada dua orang warga yang sudah ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri yaitu Agus Susanto, pekerjaan Karyawan Galangan Kapal,  Alamat Jalan Apel, Dampyak Kab. Tegal dan Waryono, pekerjaan Swasta ( pemilik warung dilokasi kebakaran ), Alamat Jalan RE Martadinata, Tegalsari, Kota Tegal.

    Mereka berdua telah berperan aktif  bersama petugas Polri dalam upaya pemadaman kebakaran kapal nelayan yang terjadi akhir Januari di lingkungan Pelabuhan Pelindo Kota Tegal.

    Pada saat kegiatan apel Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu kerja polisi dalam upaya pemadaman kebakaran Kapal Nelayan di lingkungan Pelabuhan Kota Tegal, " terang Kapolres.

    Kapolres menambahkan, hal semacam ini perlu kita tumbuhkan kepada masyarakat Kota Tegal yang lainnya sebagai wujud rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan kerja maupun tempat tinggalnya sehingga di Kota Tegal dapat tercipta situasi yang kondusif.

    "Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap sdr. Agus dan sdr.Waryono yang telah berpartisipasi dalam menangani kejadian kebakaran kapal nelayan, " tambah Kapolres.

    Sebenarnya, masih menurut kapolres, kegiatan yang sudah dilakukan oleh Agus dan Waryono tergolong perbuatan yang nekad, karena dapat membahayakan keselamatan diri pribadi.

    "Namun karena rasa kepedulian yang tinggi semua dilakukan dengan iklas dalam upaya membantu tugas Polri. Sekali lagi kami mengucapakan terimakasih atas kepedulian saudara dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kota Tegal, ” pungkas Kapolres. (Anis Yahya).

    Polres Tegal Kota Kebakaran kapal Kota Tegal Rahmad Hidayat
    Anis Yahya

    Anis Yahya

    Artikel Sebelumnya

    Perantau Kalikangkung Jabodetabek Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Kasus Covid-19 Meningkat, Polres Tegal Kota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami